Ini Dia Kekurangan Bisnis Amoorea. BONGKARR!!!

Kekurangan bisnis Amoorea

Ok, dalam setiap bisnis, itu ada tolak ukur pokok yang bisa kita jadikan sebagai patokan untuk ikut menjalankan bisnisnya atau tidak. Kelebihannya di mana, kekurangannya di mana, semua harus dipertimbangkan sebelum Anda benar-benar terjun ke bisnis itu.

Nah, sebelumnya, aku juga sudah pernah bikin review detail tentang bisnis amoorea bagus atau tidak. Anda boleh membacanya. Disitu aku memberikan penjelasan detail dan tolak ukur pokok yang harus digunakan sebelum terjun ke duania bisnis.

Nah, sekarang, saya akan kasih tahu tentang kekurangan bisnis amoorea.

Kekurangan yang paling menonjol di bisnis ini adalah HARGA.

Harga produk amoorea itu tergolong mahal. Harga amoorea ukuran yang paling kecil aja Rp. 150.000 untuk konsumen dan Rp. 125.000 untuk yang sudah terdaftar jadi member.

Di sinilah para member yang berniat bisnis mengalami kendala dalam pemasaran karena tidak semua orang mampu membeli produk ini.

Walau begitu, anehnya, udah ribuan orang yang merasakan hasil bisnis amoorea minimal Rp. 3.000.000. Ribuan orang.

Yang lebih mencengangkan lagi, ada 1.500 member amoorea yang berhasil lolos tour jalan-jalan gratis ke Vietnam bulan April tahun 2019. Sedangkan untuk lolos tour itu, member harus menjual dalam jumlah tidak sedikit.

Memang harga mahal, jualnya tidak semudah jual krupuk, namun ternyata hasilnya seperti itu.

Saya sendiri, awal-awal bisnis amoorea mengalami kendala dalam memasarkan. Tapi, setelah tahu caranya, tiap hari aku bisa jual amoorea. Beneran.

Setahun serius bisnis amoorea, saya sudah bisa menghidupi keluarga lebih dari cukup. Baru setahun.

Dan sekarang, saya sudah benar-benar fokus di bisnis ini saja.

Untuk kekurangan yang lain, sepertinya tidak ada sih. Soalnya, legalitas perusahaan pengelola Amoorea, saya sudah tahu. Orang-orangnya juga aku udah tahu semua. Udah pernah ngobrol semua. Ya memanga karena mereka wellcome banget dengan para member-membernya.

Untuk legalitas produk juga lengkap. Bahkan logo HALAL dari MUI juga sudah boleh digunakan. Kualitas produk juga bagus.

Mungkin itu saja sih yang bisa saya sampaikan terkait kekurangan bisnis amoorea. Selanjutnya, mungkin Anda mau ikut bisnis ini, jadi silahkan daftarkan diri dulu untuk jadi member. Soalnya kalau ga jadi member, Anda tidak bisa merasakan keuntungan bisnis ini.

Ini saya cantumkan tautan tentang:

  1. Panduan lengkap dan rinci cara daftar member amoorea.
  2. Panduan singkat cara daftar jadi member amoorea.
  3. Keuntungan member amoorea.
  4. Bonus khusus untuk yang daftar di sini.

Produk NU Amoorea – Daftar Produk, Harga, Manfaat, BPOM & Cara Order

NU Amoorea BeautyPlus Bar

Terdapat beberapa kemasan. Silahkan klik detail untuk selengkapnya.

NU Amoorea Beauty Bar

Terdapat beberapa kemasan. Silahkan klik detail untuk selengkapnya.

NU Amoorea Active Moist

Harga Konsumen Rp. 315.000
Harga Member Rp. 275.000

NU Amoorea Solar Guard

Harga Konsumen Rp. 315.000
Harga Member Rp. 275.000


Dermalabs Cleanser

Harga Konsumen Rp. 437.500
Harga Member Rp. 380.000

Dermalabs Toner

Harga Konsumen Rp. 437.500
Harga Member Rp. 380.000

Dermalabs Exfoliant

Harga Konsumen Rp. 495.000
Harga Member Rp. 425.000

Dermalabs Serum C

Harga Konsumen Rp. 615.000
Harga Member Rp. 525.000

Lihat Detile
Beli Sekarang
Daftar Jadi Member


Mungkin Anda juga sama dengan mereka?

Ini yang biasa orang-orang tanyakan sebelum membeli Produk NU Amoorea.

Apakah sabun Amoorea berbahaya?

NU Amoorea bikin ketergantungan ya?

Detok? Apa tuh?

Berarti detox itu bagus?

Berapa lama detok?

Mba posisi di mana?

Saya takut ditipu mba.

Ada gratis ongkir kah mba?


Bermanfaat? Sukai dulu, lalu share ke:

Nu Amoorea Moist – Pelembab Alami Paling Sehat untuk Kulit Anda

Nu Amoorea Moist

Adalah pelembab alami yang berasal dari Amoorea. Diperkaya dengan kombinasi vitamin A, C dan E yang mampu mempertahankan kelembaban alami kulit sekaligus meningkatkan kadar air pada sel-sel kulit sehingga menjadi lebih sehat, lembut dan bercahaya.

Tahukah Anda jika melembabkan wajah sangat penting? Karena pentingnya ini, Anda jangan asal-asalan memilih pelembab. Apalagi jika bahannya adalah kimia.

Berikan yang terbaik pada kulit kita. Karena kulit adalah bagian terluar dari tubuh kita.

Tapi jika kulit Anda cenderung berminyak, lebih baik jangan gunakan pelembab. Karena minyak juga bekerja untuk menjaga kelembaban kulit.

Disarankan, kondisikan dulu minyak berlebih Anda. Setelah itu, baru pakai pelembab.

Anda wajib memakai pelembab jika kulit Anda cenderung kering agar kulit tidak iritasi karena kekeringan.

Di sisi lain, melembabkan wajah juga bisa meminimalkan kulit terkena jerawat. Karena melembabkan wajah juga merupakan pembersihan kulit.

Kami rekomendasikan Anda untuk menggunakan pelembab kulit yang alami agar Anda terbebas dari bahaya kosmetik kimia yang bisa membuat ketergantungan.

Salah satu produk unggulan kami untuk melembabkan wajah Anda adalah NU Amoorea Moist. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk kulit kita.

Manfaat NU Amoorea Active Moist:

  • Mencerahkan kulit.
  • Mengembalikan kinerja sel-sel kulit.
  • Mengencangkan dan mengembalikan elastisitas kulit.
  • Mengandung antioksidan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan.
  • Menjadikan kulit lebih lembut dan bercahaya.
  • Melembabkan kulit dan mengurangi kerutan halus.

Cara penggunaan NU Amoorea Active Moist:

  • Gunakan NuAmoorea Moist setelah penggunaan Cleanser dan atau Toner atau Nu Amoorea BeautyPlus Bar.
  • tuangkan secukupnya dan ratakan pada wajah, leher dan bagian tubuh lainnya.
  • Dapat digunakan untuk jenis kulit normal cenderung kering dan dapat digunakan sesering Anda suka.

Anda bisa mendapatkan NU Amoorea Moist Pelembab Alami ini dengan harga konsumen Rp. 315.000.

Pesan NU Amoorea Mosit sekarang!!
Bayar nanti ketika pesanan sudah sampai di rumah Anda.
Klik tombol ini:

Yap, saya menyediakan layanan bayar di rumah agar Anda yang baru pertama kali belanja online merasa nyaman tanpa khawatir penipuan. Bagi Anda yang susah ngatur waktu untuk transfer juga saya yakin akan sangat terbantu dengan layanan ini.

Saya dan tim sudah menjual hampir ribuan produk. Lihat paketan kami setiap hari.

Puluhan paket terkirim setiap hari

Pastikan Anda pesan produk NU Amoorea hanya di sini. Karena kami telah berpengalaman menangani hampir ribuan konsumen. Sehingga konsultasi Anda tentang perawatan bisa kami tangani berdasarkan pengalaman para konsumen kami.

Jika Anda ingin dapat harga yang hemat, Anda bisa daftar menjadi member amoorea terlebih dahulu dengan mengisi formulir pendaftaran member amoorea di sini. Dan ini panduan daftar jadi member Amoorea.

Demikian. Semoga informasi mengenai Pelembab NU Amoorea Moist ini bermanfaat untuk Anda.

Apa Itu Member Amoorea

Member adalah orang yang tergabung dalam kelompok sosial atau organisasi (member; wikipedia). Sedangkan member Amoorea itu program keanggotaan yang diselenggarakan oleh PT Duta Elok Persada (DEP) selaku pemasar produk NU Amoorea.

Silahkan baca siapa itu PT DEP, di mana kantornya, siapa pendirinya dan semua hal yang berkaitan dengan PT DEP di sini > Siapa itu PT DEP (Duta Elok Persada).

Keanggotaan atau member Amoorea ini sistemnya sama persis seperti member di Alfa Mart.

Setiap kali Anda belanja di Alfa Mart dan kita mau membayar di kasir, kasirnya bertanya:

“Ada kartu member Pontanya Mba?”

Pasti Anda pernah mendapatkan pertanyaan semacam ini.

Dulu namanya kartu member Alfa Mart. Sekarang kartu member Ponta. Karena keanggotaan di Alfa Mart sekarang diurus oleh pihak ketiga / Ponta.

Ketika kita menunjukkan kartu member ini pas pembayaran, kita akan dapat diskon pada produk-produk tertentu. Dulu saya bayar Rp 50.000 untuk pendaftaran member Ponta ini.

Sistem member ini sudah banyak  digunakan oleh banyak toko. Salah satunya toko fashion Shinta Fashion Mart.

Dengan menggunakan kartu member ini setiap kali belanja, saya dapat diskon untuk produk-produk tertentu. Biaya pendaftaran membernya Rp. 20.000.

Lalu, bagaimana dengan member Amoorea?

Sistemnya sama dengan kedua contoh di atas. Ketika Anda sudah daftar member Amoorea, Anda akan dapat diskon tidak hanya beberapa produk. Tapi semua produk.

Kalau contoh di atas, dibuktikan dengan adanya kartu member. Sedangkan Amoorea tidak pakai kartu. Karena sistemnya online, bukti membernya bisa di ketahui dengan bisa tidaknya seseorang mengakses website khusus member Amoorea.

Ini alamat websitenya: member.nuamooreaindonesia.com. Ini member area milik saya:

Nanti, ketika Anda sudah terdaftar member, Anda juga bisa mengakses website khusus member Amoorea ini.

Jika Anda bisa mengakses / masuk ke website khusus member amoorea ini, Anda sudah menjadi member Amoorea yang RESMI. Untuk bisa menjadi member resmi, cukup penuhi 3 syarat daftar member amoorea ini.