Daftar Member Amoorea Dapat Apa Saja?

Tahukah Anda? Setiap hari selalu ada orang yang nge-klik tombol hitam di atas dan chat ke admin saya untuk daftar member amoorea. Lalu, 98% dari mereka pasti bertanya:

Daftar member Amoorea dapat apa saja kak/mba?

Untuk itulah, sekarang aku tulis apa yang akan Anda dapatkan ketika daftar jadi member amoorea.

Satu hal yang wajib Anda dapatkan ketika daftar member amoorea adalah user id untuk akses member area PT DEP.

Namun, jangan heran jika Anda daftar jadi member, tapi Anda tidak dikasih user id oleh orang tempat Anda daftar seperti kasus orang ini:

Itu hanya satu contoh saja. Admin saya udah puluhan kali dapat laporan keluhan seperti itu.

Saya menyikapinya sih wajar saja, tapi lebih cenderung menyedihkan. Karena setiap orang yang daftar jadi member amoorea, dan telah membayar biaya pendaftaran Rp. 99.000, harusnya mendapatkan User ID / akun membernya. Karena itu merupakan hak yang seharusnya didapatkan.

Tapi kenapa ada orang yang tidak mendapatkan hak nya??? Yap, setiap orang tempat mendaftar member memiliki kebijakan sendiri-sendiri. Sayangnya kebijakan orang itu merugikan orang lain.

Dan saya jamin, ketika Anda mendaftar jadi member amoorea di saya, Anda akan mendapatkan user id. Biasanya maksimal 1×24 jam. Jika tidak, silahkan laporkan saya langsung ke PT DEP. Katakan:

“Saya daftar jadi member PT DEP sama Maolana. Tapi saya tidak mendapatkan user id saya. Padahal saya sudah mengisi formulir dan sudah membayar biaya pendaftaran member baru. Tolog tindak lanjuti hak saya. Terimakasih.”

User id saya di PT DEP itu: maolana. Jadi PT DEP pasti tahu profil, kontak dan semua data saya. Silahkan laporkan ke PT DEP. Di sini kontak PT DEP: nuamooreaindonesia.com/

Tapi, sebelum Anda melaporkan, coba hubungi admin saya dulu. Jangan-jangan karena lupa.

Berikutnya, Anda akan mendapatkan starterkit.

Starterkit itu isinya brosur, buku kode etik, CD lagu kebangsaan Amoorea, profil perusahaan. Ini foto starterkit yang Anda dapatkan.

Kalau ini, jujur aku pernah 3x lupa ngirimnya. Soalnya, starterkit ini berbentuk fisik. Jadi harus dikirim dan membutuhkan biaya ongkir.

Nah, ada orang yang daftar member hanya membayar biaya pendaftaran saja. Jadi tidak bisa ku kirim starterkitnya. Ehh akhirnya lupa. Tapi setelah diingatkan, saya kirim juga bareng pemesanan produk di hari berikutnya.

Namun jangan khawatir, isi dari starterkit ini sudah saya tulis di website saya dan jauh lebih lengkap. Nanti Anda boleh mengaksesnya.

Selanjutnya, And juga akan mendapatkan keuntungan daftar member amoorea seperti yang sudah saya tulis di: Keuntungan member amoorea.

Juga mendapatkan bonus khusus dari saya yang sudah ku jelaskan di: Bonus untuk yang daftar member amoorea di saya.

Satu lagi dari saya. Khusus cuma dari saya doang. Yaitu promo.

Saya sering membuat promo buat member-member saya. Yap, promo dari saya cuma berlaku untuk member-member yang daftar jadi member amoorea di saya / di sini dan daftar di member-member saya.

Ini contoh promo yang saya adakan untuk periode 2 – 28 Februari 2019 kemaren.

Ini merupakan promo kaos dari saya yang kedua.

Dan sekarang, sekalian, saya mau menggunakan kolom komentarnya untuk konfirmasi member-member saya yang berhasil mendapatkan promo saya ini.

Jika bermanfaat, share artikel ini!!

Cara Daftar Jadi Member Amoorea

Cara daftar jadi member amoorea tidaklah sulit. Namun, banyak sekali yang mencari di google Bagaimana cara daftar jadi member amoorea. Ini jadi menarik saya untuk menulis lagi tentang cara menjadi member sabun amoorea.

Langkah-langkah yang perlu Anda lakukan adalah:

1. Menghubungi Member Resmi Amoorea.

Untuk mencari lalu menghubungi member amoorea memang tidak sulit. Sangat gampang, Bahkan, mungkin teman Anda pun sudah jadi member resmi. Namun ingat satu hal. Bagaimana pelayanan teman Anda,  setelah Anda jadi member? Seperti yang telah kami tulis di tempat terbaik untuk mendaftar jadi member.

Soalnya banyak yang daftar di teman sendiri, tapi tidak mendapat bimbingan. Kenapa bisa begitu. Kebanyakan karena mereka tidak memiliki pengalaman yang cukup.

Berbeda dengan kami yang sudah aktif jadi member amoorea sejak awal 2016. Pengalaman kami tentu lebih banyak.

Apalagi, kami tuangkan penglaman ini dalam tulisan dan video yang hanya bisa diakses oleh member kami dengan cara log in terlebih dahulu di website ini.

Intinya, jika Anda baca dan tonton video khusus hanya untuk member kami, Anda langsung menguasaipengalaman kami sejak awal 2016. Jadi Anda ga perlu mengalami kegagalan-kegagalan yang pernah kami alami.

2. Mengisi Formulir Pendaftaran Member Amoorea

Formulir online sudah kami sediakan di website ini, silahkan klik: formulir pendaftaran member Amoorea. Tapi, kebanyakan member baru kami mengisi di Whatsapp. Ya mungkin biar dapat arahan.

Jika Anda juga ingin mengisi formulir di WA juga boleh. Silahkan klik: daftar member amoorea. Nanti Anda akan terhubung dengan admin kami otomatis dengan WA. Anda juga bisa tanya-tanya dulu di WA.

3. Membayar Biaya Pendaftaran Member Amoorea

Tapi sebelum membayar, kami informasikan terlebih dahulu. Ketika Anda klik tombol ini untuk jadi member amoorea:

Anda akan langsung tersambung dengan admin kami yang bernama Kartika. Dan saya Maolana. Jadi jangan heran kalau nama rekening penerimanya adalah Maolana Hasan. Karena itu benar. Kartika hanya admin di dua situs kami.  www.daftarmemberamoorea.com.

Oiya, untuk Anda yang ingin lihat testimoni transfer pmbelian sabun amoorea dan pendaftaran member, bisa di klik di sini. Ini belum semua kami simpan. Banyak yang tidak sempat terupload di Google Drive.

Lalu, untuk jadi member amoorea biayanya adalah Rp. 99.000. Ini nanti dapat nya starterkit. Dan khusus di kami, dapat bimbingan jualan. Baik online maupun offline. Nanti Anda bisa mengaksesnya di website ini melalui Site Navigation > Log in > baru bisa akses materinya. Juga akan kami masukkan ke grup bimbingan kami.

Baik, sekarang cara daftar jadi member amoorea sudah Anda ketahui. Tinggal daftarkan diri Anda. Jangan kelamaan. Keduluan yang lain. Klik tombol hitam di atas.

Jika bermanfaat, share artikel ini!!

Daftar Member Amoorea – Paling Jelas dan Terlengkap

Percayakah Anda? Bahwa situs ini adalah situs terbaik yang membahas segala hal tentang daftar member amoorea dan lebih luasnya lagi tentang member amoorea. Dari ratusan situs yang ada, situs ini yang terbaik. Silahkan bandingkan!!!

Okey, pada postingan berjudul Daftar Member Amoorea ini, ada beberapa hal yang akan kami sampaikan. Dengan menjamin bahwa informasi ini adalah informasi paling lengkap. Informasi yang disajikan paling baik.

  1. Syarat
  2. Cara
  3. Manfaat
  4. Keuntungan

Dari ke empat bab di atas, tidak semuanya akan dibahas dalam satu postingan. Karena kami ingin memberikan informasi terlengkap untuk Anda, nanti Anda akan bosan untuk membacanya. Tapi tenang, di akhir setiap bab, akan kami sajikan tombol untuk menuju bab berikutnya. Anda tinggal klik saja.

Baik, kita bahas bab pertama yaitu;

BAB I

SYARAT MENJADI MEMBER AMOOREA

1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)

Syarat pertama untuk menjadi member amoorea adalah memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk). Hal ini dikarenakan agar tidak ada orang yang memiliki dua akun / melakukan kecurangan. Nomor KTP untuk pendaftaran hanya bisa didaftarkan satu kali. Jika nomor KTP / NIK Anda sudah didaftarkan, tidak bisa didaftarkan lagi.

Kami pernah mendapati salah seorang TKW yang bekerja di Hongkong. Dia sudah berusia 19 tahun, tapi dia belum mempunyai KTP. Karena waktu dia berangkat ke Hongkong, dia belum sempat membuat KTP. Lalu, bagaimana solusinya? Jika keadaan Anda sama seperti kasus ini, Anda bisa mendaftar dengan menggunakan paspor.

2. Rekening Bank

Syarat kedua untuk menjadi member amoorea, Anda memiliki buku tabungan atau rekening bank yang  mana nama pemilik rekeningnya harus sama dengan nama di KTP. Artinya, anda tidak bisa mendaftar jadi member jika nama pemilik rekening bank Anda berbeda dengan nama di KTP.

Berdasarkan pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun, beberapa masalah yang terjadi yaitu, belum memiliki rekening. Jika ini yang terjadi pada Anda, Anda harus membuat dulu. Jika belum memungkinkan, solusi terakhir adalah gunakan rekening istri, suami, orang tua atau saudara Anda. Yang berarti, gunakan KTP mereka juga. Bukan data Anda.

Apa yang kaya begini boleh? Boleh-boleh saja. Asalkan si pemilik juga bersedia atau tidak keberatan. Namun, bagi yang mendaftar member amoorea untuk tujuan berbisnis, nantinya akan kesulitan. Karena banyak transaksi yang dilakukan melalui rekening. Hal ini akan merepotkan si pemilik rekening. Apalagi ketika ingin mengurus fitur-fitur perbankkan seperti SMS banking, Internet banking dll dengan tujuan mempermudah transaksi. Karena untuk mengurusnya, hanya si pemiliki rekening itu sendiri yang mengurus. Tidak boleh diwakilkan.

Beda lagi kalau daftar membernya hanya untuk dipakai sendiri agar dapat harga lebih hemat dan dapat cashback, mungkin hal ini tidak begitu merepotkan. Karena transaksinya cuma untuk transfer beli produk dan terima transferan cashback saja seusai belanja.

3. Membayar Biaya Pendaftaran Member NU Amoorea

Syarat terakhir untuk bisa jadi member NU Amoorea, membayar biaya registrasi. Biayanya sangat terjangkau, hanya Rp. 99.000. Nilai ini digunakan untuk membeli kode aktifasi member baru. Tanpa kode ini, tidak mungkin member Anda akan aktif.

Ini contoh 2 kode aktifasi:

Kode ini dikirim dari pusat. Sangat-sangat unik, sehingga untuk melakukan kecurangan dengan mengacak karakter sendiri tidak mungkin bisa.

Biaya pendaftaran ini di transfer ke rekening kami. Kami sudah siapkan 4 bank besar untuk Anda. BRI, BNI, Mandiri dan BCA. Jadi Anda tidak terpotong biaya admin bank yang biasanya Rp. 5.000 sampai Rp. 7.000.

Berikutnya, cara mendaftar member amoorea. Masuk bab ke II.

BAB II – CARA DAFTAR MEMBER AMOOREA

Jika bermanfaat, share artikel ini!!

Keuntungan Menjadi Member Nu Amoorea

Apa sih keuntungan yang bisa di dapatkan setelah menjadi member nu amoorea?
Banyak banget memang yang masih bertanya mengenai hal itu. Ya pastinya semuannya ingin untung dan ingin mendapatkan banyak kelebihan setelah mereka menjadi member. Anda jangan kuatir mengenai keuntungan yang bisa Anda dapatkan setelah Anda menjadi member nu amoorea. Kami seagai agen nu amoorea resmi sudah banyak sekali menyiapkan keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda bisa tekut dalam bisnis ini.
Di bawah ini merupakan keuntungan-keuntungan umum yang bisa di dapatkan untuk member siapa saja.
  • Harga Lebih Murah
Untuk semua member nu amoorea akan mendapatkan harga kusus berupa potongan harga sampai Rp.50.000. Jadi, Anda bisa berhemat dan menekan biaya pengeluaran Anda. Keuntungan ini bisa Anda manfaatkan dengan menjual kembali produk dengan menjual dengan harga yang resmi.
  • Dapat Point
Setiap pembelian produk nu amoorea Anda akan mendapatkan point. Point tersebut tidak akan hangus sampai kapanpun dan bisa di uangkan atau bisa untuk mendapatkan emas jika Anda sudah bisa mengumpulkan banyak point.
  • Produdk Nu Amoorea Asli
Banyak sekali penjual abal-abal yang menjual sabun amoorea sembarangan di pasaran. Tentunya Anda tidak ingin mendapatkan produk palsu yang hanya akan merugikan Anda sendiri. Namun dengan pembelian di agen resmi seperti di agen kami, Anda akan mendapatkan produk 100% asli. Karna kami juga sebagai stokist resmi produk nu amoorea.
  • Dapat Starterkit
Starterkit merupakan buku panduan yang berisi mengenai nu amoorea. Di dalam buku tersebut sudah jelas di uraikan secara detail tentang produk-produk nu amoorea, profil PT DEP dan sistem bisnin PT DEP.
  • Mendapat emas 24 karat 1 garm
Sudah saya jelaskan tadi di atas jika dalam pembelian setiap produk nu amoorea, And akan mendapatkan point yang tidak akan hangus walaupun bertahun-tahun. Nah, untuk mendapatkan emas. Anda perlu mengumpulkan point sampai 250. Meskipun Anda baru bisa mengumpulkannya selama 3 tahun, tetap point akan terus berlaku.
  • Jalan-jalan gratis keluar negri
Setiap tahunnya PT DEP selalu mengadakan promo kusus untuk member bisa mengikuti promo jalan-jalan gratis ke luar negri dengan syarat. Member sudah bisa memenuhi ketentuan-ketentuan untuk mendapatkan promo tersebut.
Keuntungan-keuntungan di atas adalah keuntungan yang bisa di dapatkan untuk member siapapun yang bisa aktif  dalam bisnis nu amoorea. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi, namun keuntungan tersebut hanya bisa di dapatkan untuk mereka yang mendaftarkan dirinya sebagai member dengan agen kami. Keuntungannnya sebagai berikut:
  1. Mendapatkan cashback yang ditransfer langsung ke rekening Anda.
  2. Gratis Akses Materi Penjualan Dari agen kami.
  3. Gratis Konsultasi.
  4. Bimbingan Finansial.
  5. Mendapat Bimbingan.
  6. Mendapatkan Motivasi.
  7. Mendapat gold bagi member yang berprestasi.
Keuntungan seperti di atas akan sangat membantu Anda untuk sukses bersama kami. Kami akan membimbing Anda sebagai pebisnis yang akan memberikan banyak keuntungan yang bisa Anda nikmati sendiri. Kami sudah sangat berpengalaman dalam hal ini dan kami siap berbagi pengalaman dengan Anda sebagai pembelajaran.

Cara Daftar Member Amoorea – Jelas dan Lengkap

Cara Daftar Member Amoorea – Jelas dan Lengkap

Hebat, Anda sampai di bab Cara Daftar Member Amoorea. Berarti Anda serius untuk daftar jadi member.

Saya yakin tulisan saya ini bisa membantu Anda. Jika menurut Anda belum bisa membantu. Hubungi CS saya sekarang juga. 0852 1000 4134. CS saya siap untuk bantu Anda jadi member amoorea.

Jika Anda baca pakai HP, nanti di bawah postingan ini ada tombol Whatsapp, SMS dan Telepon. Semua otomatis. Tinggal klik. Ga perlu nulis nomornya.

Cara Daftar Member Amoorea

1. Mengisi Formulir Pendaftaran

Anda hanya perlu isi data diri atau isi formulir. Kemudian, kirimkan ke agen Amoorea yang resmi seperti kami.

Seperti yang saya tulis di syarat jadi member amoorea, data yang perlu Anda input adalah data KTP dan buku rekening.

Lebih jelasnya seperti ini:

Anda bisa mengisi formulirnya di website ini. Klik tombol di bawah.

Formulir Online Pendaftaran Member Baru Amoorea

Bisa juga mengisinya langsung di Whatsapp Costumer Service Saya.

Klik tombol di atas. Nanti otomatis terhubung dengan Whatsapp CS saya. Nanti Anda tinggal ngisi saja.

Oke. Tinggal satu langkah lagi.

2. Membayar Biaya Pendaftaran Member Baru

Berapa? Cuma Rp. 99.000. Biaya pendaftaran ini dikirimkan ke rekening saya.

Silahkan pilih mau pakai bank apa? Saya sudah siapkan 4 rekening bank. BNI, BRI, BCA dan Mandiri. Jadi Anda tidak terpotong biaya transfer bank lain yang biasanya antara 5-7 ribu.

Anda bisa daftar member saja dulu, bisa juga langsung sekalian order.

Cara Daftar member amoorea memang sangat mudah. Gampang. Cuma isi formulir dan bayar biaya pendaftaran. Udah, gitu aja.

TAPI. Nasib Anda setelah jadi member inilah yang perlu Anda pertimbangkan. Bagi yang membaca dari awal, pasti tahu, siapa & di mana tempat terbaik untuk daftar jadi member Amoorea.

Bagi yang belum baca, saya sarankan baca dulu. 4 kriteria tempat pendaftaran member yang memuaskan agar tidak menyesal di belakang.

Okey. Anda bisa langsung daftar jadi member pakai tombol di atas. Bisa juga mengetahui dulu keuntungan daftar member amoorea di bab 5. Dan di bab 6, membahas bonus daftar member di situs ini.

DAFTAR ISI


Jika bermanfaat, share artikel ini!!

Siapa & di Mana Tempat Terbaik Daftar Member Amoorea

Penentuan tempat daftar member Amoorea sangat penting. Karena di sinilah, nasib Anda setelah jadi member ditentukan.

Bagaimana tidak. Karena member baru pasti membutuhkan bimbingan dan arahan. Juga tempat konsultasi.

Apa jadinya jika Anda daftar di tempat yang tidak bisa membimbing dan memberi arahan. Pasti Anda akan bingung kan? Kecewa. Maka dari itu, hati-hatilah.

Sebagai gambaran untuk Anda, saya berikan kriteria siapa dan di mana tempat terbaik untuk daftar member Amorea agar Anda terbebas dari kekecewaan.

1. Mau Membimbing

Karena dalam setiap keanggotaan / member, pasti ada sistemnya juga. Kalau Anda tidak dibimbing, saya jamin. Anda kebingungan. Akhirnya kecewa.

2. Telaten Memberi Arahan

Sama seperti di atas. Untuk tahu sistemnya, Anda juga membutuhkan arahan.

Setelah ini gimana? seperti ini harus gimana? Kalau kaya gini baiknya gimana?

Anda akan tersesat jika tidak dapat arahan.

3. Berpengalaman (Tentang Amoorea & Bisnis)

Kalau Anda yang jadi member hanya untuk pemakaian sendiri, berpengalaman ini cukup pengalaman yang bisa menjawab dari konsultasi kecantikan yang Anda ajukan.

Coba bayangkan jika ketika pemakaian di hari ke 4 jerawat Anda malah nambah. Terus Anda konsultasi. Lalu jawaban untuk Anda:

“Maaf, aku ga tahu. Aku kan asal jual aja.”

Gimana perasaan Anda? Sebel?

Terus, bagi Anda yang daftar member Amoorea juga untuk jadi reseller / berbisnis / jualan Amoorea, Anda juga pasti ingin dapat support tentang sistem bisnis Amoorea kan?

Bagaimana cari konsumen yang banyak, bagaimana cara jualannya, bagaimana ordernya dan lain-lain.

Pastinya pengalaman berbisnis tempat Anda mendaftar sangat Anda butuhkan sharingnya agar bisnis Anda cepet melesat.

Ini contoh fasilitas untuk member baru. Grup khusus yang sharingnya tentang bisnis, marketing agar Anda yang berniat ikut jadi reseller bisa cepet menguasai ilmu-ilmu jualan.

Anggota dari grup itu hanya orang-orang yang daftar jadi member di sini. Atau yang daftar member di website saya yang satu lagi.

4. Fast Respon

Ini sangat penting. Anda pasti sebel jika chat Anda dibalas dalam waktu yang lama. Anda dan semua orang pasti suka yang fast respon.

Dari banyak contoh kejadian memprihatinkan di atas, saya tidak bermaksud untuk menakut-nakuti Anda. Saya hanya ingin menghimbau agar Anda bisa memilih yang terbaik sehingga Anda akan merasa nyaman.

Seperti reklame ini:

Reklame itu tidak bermaksud menakut-nakuti. Tapi mengingatkan agar berhati-hati. Jangan asal-asalan di jalan.

Itu 4 poin penting yang harus Anda pertimbangkan untuk menentukan tempat mendaftar member. Saya ulangi sekali lagi:

4 POIN PENTING UNTUK MENENTUKAN SIAPA & DI MANA TEMPAT TERBAIK UNTUK MENDAFTAR:

    1. Mau memberi bimbingan
    2. Telaten memberi arahan
    3. Berpengalaman
    4. Fast respon

Oiya, terkait tempat mendaftar member, ada satu hal lagi yang ingin saya sampaikan. Lihat calon member ini:

Dia ingin langsung daftar di pusatnya / di PT DEP. Tapi, memang tidak bisa. Karena memang begitu kebijakannya. Anda tidak bisa beli produk / daftar member amoorea di pusatnya. Anda hanya bisa daftar member / beli Amoorea di agen-agennya.

Daftar agen ada di sini >> Daftar Agen Resmi Amoorea. Jika di kota Anda belum ada, Anda boleh jadi agen untuk kota Anda. Silahkan hubungi CS saya untuk daftar jadi agen.

Baiklah, semoga postingan tentang siapa dan di mana tempat daftar member amoorea yang terbaik ini bisa membantu Anda. Sekarang, Anda tinggal ketahui cara daftar member amoorea di bab berikutnya. Bab 4.

DAFTAR ISI

LANJUT KE BAB 4

Bermanfaat? Sukai dulu, lalu share ke: