Rudy Salim soal Indra Kenz: Kirain YouTuber Keren ‘Murah Banget’, Tahunya . . .

Pemilik showroom Prestige Motorcars, Rudy Salim, diperiksa Bareskrim Polri terkait jual-beli mobil Tesla dengan tersangka kasus Binomo, Indra Kenz. Rudy Salim menjelaskan awal mula dirinya bertemu dengan Indra Kenz.
“Saya nggak pernah komunikasi langsung. Komunikasi semua lewat sales untuk pembelian. Kenalannya pas bikin konten aja” ujar Rudy Salim di gedung Bareskrim Polri, Jumat (18/3/2022).

Rudy Salim mengaku tidak tahu banyak mengenai Indra Kenz. Dia hanya tahu Indra Kenz merupakan seorang YouTuber yang sering mengucapkan ‘murah banget’. “Nggak tahu, saya kira itu YouTuber keren gitu kan, influencer keren ‘murah banget’ gitu. Nggak tahunya gitu” tuturnya.

Rudy Salim menegaskan Indra Kenz membeli mobil Tesla darinya dengan harga normal sesuai pasar. Dia menepis isu Indra Kenz membeli mobil darinya senilai Rp 18 miliar.
“Nggaklah. Kayak dia punya duit segitu aja” ujar Rudy Salim.

Pengacara Rudy Salim, Frank Hutapea, membeberkan Rudy Salim dicecar 19 pertanyaan. Frank mengatakan pemeriksaan berlangsung lama karena Rudy Salim mengobrol banyak dengan penyidik Dittipideksus.
“Intinya pernah beli mobil dan itu mobil yang sudah disita. Itu saja. 19 pertanyaan. Tadi memang lama karena kita banyak ngobrol teman-teman dari Eksus” terang Frank.
“Uang nggak diminta dikembalikan. Karena memang transaksi normal jual-beli sudah selesai sesuai harga pasar” sambungnya.

Sebelumnya, Rudy Salim dipanggil oleh Bareskrim Polri di kasus Binomo dengan tersangka Indra Kenz. Rudy Salim memenuhi panggilan polisi.
Pantauan detikcom, Jumat (18/3), Rudy Salim tiba di gedung Bareskrim Polri pada pukul 09.35 WIB. Rudy mengenakan setelan jas biru.
Rudy enggan berkomentar mengenai pemeriksaannya. Pasalnya, dia belum diperiksa.

“Belum juga diperiksa bagaimana menanggapinya” kata Rudy singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.