Pengalaman Jadi Member Amoorea

Haloo… Saya Maolana tanggal lahir 02 April 1991. Saya salah satu laki-laki yang memutuskan untuk join dan serius dengan bisnis Amoorea. Di sini saya akan cerita Pengalaman jadi member amoorea.

Saya akan bercerita dengan sangat detail, apa adanya (tidak mengada-ada) dan melampirkan bukti-bukti nyata. Biar Anda tidak penasaran lagi. 🙂

Awal saya join Amoorea

Tahun 2016, saya mulai belajar agar tahu pekerjaan / bisnis apa yang bisa membuat saya pasti sukses dan bisa mendapatkan hasil yang besar. Menurut kebanyakan orang pendapatan yang besar itu di atas Rp. 10.000.000 / bulan.

Saya belajar dari banyak sumber. Dari seminar, buku, bahkan youtube dan dari semuanya.

Ini salah satu pengusaha yang menyatakannya.

Karena itulah saya memutuskan untuk join MLM. Namun, saya tidak sembarangan memilih perusahaan dan produk yang menggunakan sistem pemasaran MLM. Karena kalau saya salah memutuskan, sama aja bohong. Karena hanya akan capek doang tapi ga ada hasil.

Setelah saya pertimbangkan ini itu, pilihan saya jatuh dan memutuskan untuk daftar jadi member Amoorea di akhir April 2016. Ini pertimbangan yang saya gunakan ketika akan join amoorea. Anda bisa membacanya: Alasan kenapa saya pilih bisnis Amoorea.

Benar-benar berdasarkan kriteria untuk menilai suatu bisnis itulah, saya putuskan untuk menjadi member dan mendapatkan keuntungan dari bisnis Amoorea.

Pengalaman Masa Awal-Awal join

Terus terang, begitu gabung, saya hanya berpikir bagaimana saya bisa sukses melalui internet marketing. Mulailah saya belajar-belajar internet marketing.

Beli buku, ikut grup whatsapp berbayar sampai kursus.

Hampir satu setengah tahun (Akhir April 2016 sampai Nopember 2017) saya bisa dibilang ga ada hasilnya. Saya mulai menyalahkan orang lain, sampai pernah berburuk sangka sama Tuhan. Udah parah banget deh pokoknya.

Akhirnya awal Nopember saya introspeksi diri. Kenapa bisnis amoorea saya stagnan, ga ada perubahan. Ketemulah, kenapa saya ga bisa berkembang.

Ternyata lagi-lagi jawabannya karena diri sendiri. Maksudnya saya sendiri yang memang ga ada gerakan untuk berhasil di bisnis ini. Satu setengah tahun saya cuma pengin sukses doang di bisnis amoorea. Tapi ga mau kerja. Hehehe.

Alasan lain karena saya lebih banyak menghabiskan waktu di bisnis offlineku (bisnis beras). Yaa…. wajar aja. Karena saya fokusnya ke beras, bukan amoorea maka yang saya dapatkan itu keuntungan dari bisnis berasku.

Pertama Kali Mendapatkan Lonjakan Berarti di Bisnis Amoorea

Mulai Nopember 2017, saya mulai nekad dan putuskan untuk serius dan fokus jalanin bisnis amoorea. Ini karena saya suka dengan internet, komputer, marketing dan suka sharing apa yang pernah saya pelajari.

Dari hasil membaca buku yang saya beli. Dari seminar yang saya ikuti dan dari kursus yang saya ikuti, mulai saya praktikkan sebisa mungkin. Ternyata, keseriusan dan kefokusan saya membuahkan hasil.

Perlahan tapi pasti, saya mulai mendapatkan penghasilan yang berkembang dari bulan ke bulan. Lihat saja kenaikan bonus saya di Amoorea mulai September 2017 sampai sekarang (13 Juni 2018). Klik untuk melihat gambar screen shootnya.

Awal Join sampai September 2017 tuh ngejalanin bisnisnya asal-asalan. Ga mau kerja. Wajar, hasilnya cuma seuil. Klik deh September 2017 nya.

September 2017
Oktober 2017
Nopember 2017

Awal Desember saya putuskan kursus internet marketing. Saya fokus kursus dan praktek. Bisnisnya agak dikesampingkan dulu. Penghasilan di bulan Desember turun.

Desember 2017

Akhir Desember, kursus selesai dan saya praktekkan apa yang sudah saya pelajari. Januari 2018 pun pendapatan melonjak lagi.

Januari 2018
Pebruari 2018
Maret 2018
April 2018
Mei 2018
1-13 Juni 2018

itu belum seberapa. Makin ke sini, selalu naik, naik dan naik terus karena makin banyaknya konsumen saya. 

Setelah Anda lihat keterangan bonus yang saya terima dari PT DEP, sekarang Anda harus tahu dulu, bonus-bonus itu ditransfer beneran atau tidak. Saya lampirkan saja foto dari buku tabungan yang telah saya print out (rekening koran). Mulai April 2018 hingga pertengahan Juni 2018.

Klik lanjutkan untuk melihatnya: 

Saya mau lihat foto rekening koran Mas Maolana

Pengalaman Jadi Member Amoorea

Bermanfaat? Sukai dulu, lalu share ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.