Dapatkan Promo Bisnis Amoorea Khusus Member Dahsyat

Haloooo…

Setelah kemaren 6 hari berlibur di korea selatan bersama member DEP yang lain, alhamdulillan aku bisa kembali dan bisa bertemu lagi dengan keluarga serta laptop-laptop alat tempur kesayanganku dengan selamat.

Rasanya aku sangat beruntung bisa bergabung di bisnis DEP ini. Di samping bonus yang jauh lebih tinggi dari pada UMR, bonus jalan-jalan ke luar negeri juga menjadi kebanggaan tersendiri buat saya dan member DEP yang lain.

Kemarin, ada sekitar 450 member DEP yang bisa berangkat ke korea. Dan 50+ member yang tidak bisa berangkat, mendapatkan produk senilai Rp. 9.000.000 plus PT nya. Jadi kudu jual dulu baru dapat uangnya Rp. 9.000.000.

Saat saya di sana bareng ratusan member lain, tidak semuanya saya gunakan untuk bersenang-senang saja.

Saya gunakan sebagian waktu untuk mencari tahu bagaimana cara mereka mendapatkan promo jalan-jalan ke Korea ini. Dan saya berhasil memvideokan 5+ wawancara exclusive tentang cara mereka mendapatkan promo trip ke manca negara.

Bagi Anda yg memiliki minat bisnis di DEP, setelah menonton video-video ini, saya jamin semangat kalian pasti meroket.
1. Juwita – Lolos Korea Sebelum 1 Tahun di DEP
https://www.youtube.com/watch?v=uCz9SGJ3g8Q

2. Prima – Cowo Member DEP Sekamar dg Aku di Korea
https://www.youtube.com/watch?v=FsMsMvL9OKM

3. Di Bawah Hujan Salju, Aku Tanyain Member DEP yg Cantik
https://www.youtube.com/watch?v=XC2XSekW9Ho

4. Pakai Hanbok Sambil Ngobrol Bisnis Orang Cantik
https://www.youtube.com/watch?v=H4aeF7aG6gM

5. Paling Gila – Buatku ini Berat, Buat Dia juga Berat. Tapi Dia Bisa
https://www.youtube.com/watch?v=BLZRmZFGQF4

Dan masih beberapa video lain yang memang aku buat tidak untuk dinikmati oleh member dahsyat. Tapi kepada calon member, Artinya, video untuk promosi mendapatkan member.

Dari video-video wawancara itu, aku jadi pengin bilang: “kenapa ga dari dulu aku super duper aktif di bisnis ini saja. Coba kalau dari dulu aku aktif, pasti bonus aku udah berpuluh-puluh juta dan udah banyak negara yang aku kunjungi

Sekarang, aku dan kamu sudah tahu bahwa mereka bisa mendapatkan promo jalan-jalan ke luar negeri dari amoorea hanya dalam waktu satu tahun.

Di luar itu, melihat dari syarat pencapaian promonya, saya jamin, bonus mereka udah Rp. 3.000.000+ per bulan.

Coba kita bandingkan dengan kerja sebagai karyawan. Bertahun-tahun kerja jadi karyawan, kenaikan gaji pasti hanya mengikuti UMR. Yang mana, UMR itu pasti disesuaikan dengan kebutuhan hidup di kota tempat kerja. Artinya ya pas-pasan. Kecuali bisa berhemat mat mat, baru bisa menabung banyak.

Tapi jika bisnis, makin lama, gaji / bonus pasti makin besar. Karena bisnis yang dijalankan semakin lama, pasti akan semakin berkembang dan semakin besar pula gajinya.

Begini, mereka semua sama dengan kita. Mereka ibu-ibu yang memiliki kesibukan yang sama dengan kita. Ngurus anak, ngurus kerjaan, ngurus rumah dll. Mereka bisa mencapai promo ini, artinya, kita semua juga bisa. Jika tidak, pasti ada yang belum benar dari kita.

Coba deh, buat Anda yang serius pengin dapat keberhasilan di bisnis ini, hubungi aku. Kita ngobrol. Tapi setelah ngobrol dan dapat solusi, lakukan ya. Udah dapat solusi ga dilakukan ya ga bakalan ada perubahan. Hihiihi

Dan satu lagi yang banyak orang harapkan. Yaitu oleh-oleh kan?

Okey, oleh-oleh yang ingin aku bagikan itu satu hal yang bermanfat buat bisnis kita. Kebanyakan mereka dapat oleh-oleh gantungan kunci, potongan kuku dan asesoris-asesoris lain. Bagi saya, hal seperti itu kurang menyenangkan. Jadi aku mau bagi-bagi kaos seragam NU Amoorea seperti ini:

Intip seragam amooreanya

Bonus promo daftar member amoorea

[collapse]

Dengan menggunakan kaos ini, kita semakin diyakini sebagai penjual amoorea yang serius dan bisa meningkatkan jumlah penjualan. Dari pada gantungan kunci atau potongan kuku. Hehehe

Bagaimana cara mendapatkan kaos berbahan katun terbaik ini?

Cukup input 150 PT dari tanggal 7 Desember 2018 sampai akhir tahun.

Tapi karena sebagai oleh-oleh, aku potong deh. Jadi 84 PV aja.

Dapatkan 84 PV dari tanggal 7 Desember 2018 sampai akhir tahun, maka kaos exclusive ini jadi milik Anda. *Gratis!!!* (ongkir ditanggung oleh pemenang).

Dan satu bonus lagi.

Buat Anda yang berhasil, aku bantu promosiin nomor Anda pada video-video ini:

Atau video ini:

Nanti aku bantu edit lagi. Aku kasih nomor Anda langsung di videonya. Dan boleh Anda share kemanapun video itu. Yang pasti, nanti aku taruh di youtube.

Artinya, jika ada orang yang nonton video itu lalu tertarik jadi member, nanti orangnya bisa menghubungi Anda.

Ingat ya… Video itu dibuat di Korera, daya tariknya jauh lebih kuat dari pada video yang dibuat di Indonesia.

Selamat berjuang…. Muaachh muaachh…

Bermanfaat? Sukai dulu, lalu share ke:

7 Replies to “Dapatkan Promo Bisnis Amoorea Khusus Member Dahsyat”

  1. Yeaaayyy…. Aku dapat mas…..

    Nama: Maolana Akhsan.
    User id: Maolana.
    Ukuran: L.

  2. Alhamdulilah,awal yang bagus.smga kedepannya lebih baik lagi,, trmksh mas sblmya..
    Nama:agus rustiyana
    Userid:agusamoorea
    Ukuran:L

  3. Bisnis yang bagiku terKEREN dan OKE ya cuma ini, bisa MLIPIR CANTIK apapun profesinya. Thanks buat bimbingan upline babeh MaolanaπŸ˜‰πŸ˜Š
    Nama: Upi Murdo
    UserID: murdo
    Ukuran: M

  4. Alhmdulilah saya dapet mas πŸ™πŸ™
    Nama : Via
    User ID : zakiirvan
    Ukuran : L

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Hubungi Kami untuk Daftar Member Amoorea